BPR Haneda Mitra Usaha

Dekat & Bermanfaat

Visi

“Pada Tahun 2022 Menjadi 100 BPR Terbesar dan Berkinerja baik 

di Indonesia“

Misi

  • Menggerakkan BPR dengan fokus kepada nasabah pelaku usaha mikro kecil yang mengutamakan layanan keuangan terbaik, cepat dan inovatif.

  • Menguatkan Sumber Daya Manusia yang kompeten, amanah dan berintegritas.

  • Membangun Portofolio Kredit dan Dana Pihak Ketiga yang sehat dan tumbuh berkesinambungan.

  • Mengembangkan infrastruktur Teknologi Informasi yang tepat, aman dan bermanfaat bagi kesinambungan bisnis BPR.

  • Menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) dalam setiap kebijakan perusahaan guna meningkatkan kesejahteraan nasabah, karyawan, pengurus dan pemegang saham.

Nilai-Nilai Budaya


Nilai – nilai budaya BPR Haneda, yang kita sebut sebagai “IKRAR HANEDA”, merupakan way of life yang menjadi dasar atau landasan dari setiap aturan dan kebijakan di dalam perusahaan. Menjadi petunjuk perilaku dari masing – masing dan seluruh karyawan BPR Haneda yaitu :

INOVASI
Kita selalu berpikir inovasi untuk meningkatkan cara kita bekerja, membuatnya lebih mudah, lebih baik dan lebih cepat

KERJASAMA
Saling memahami dan bersama membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak yang berlandaskan rasa saling menghormati

RAMAH
Kita menaruh perhatian, menghargai dan  memberikan pelayanan prima kepada custumer, rekan kerja, masyarakat, investor dan regulator

AMANAH
Kita bekerja dengan totalitas, penuh integritas, bertanggung jawab dan efektif dalam memberikan layanan  yang terbaik dan tepat waktu

RELIGI
Kita selalu senantiasa berusaha menjadi  pribadi yang positif, beriman dan percaya bahwa Tuhan selalu hadir di setiap pekerjaan kita

Share This